Jumat, 03 Maret 2017

Orange Squash Minuman Seger Tapi Simple

Dokterfoodies.comOrange Squash Minuman Segar Tapi Simple - Kalian pasti tau buah Jeruk kan??? Ya jelas dong… Siapa yang gak kenal buah yang satu ini, buah yang harganya gak mahal, mudah di dapat, sehat, merakyat dan nikmat. Ngomong-ngomong soal nikmat, ada banyak car auntuk menimati buah yang satu ini.
http://dokterfoodies.blogspot.com/2017/03/orange-squash-minuman-seger-tapi-simple.html
Google Image: Orange Squash Minuman Seger Tapi Simple
Ada yang lebih suka di makan langsung, ada juga yang lebih suka di buat jus dan di ambil sari jeruknya dengan di peras, bahkan ada juga yang rela repot-repot dulu cuman mau makan buah jeruk dengan cara di buat cocktail.

Orange Squash Minuman Seger Tapi Simple


Tapi tau gak sih, ternyata ada satu cara menimati buah jeruk dalam bentuk minuman yang cukup unik, yaitu dengan di buat orange squash. Tau gak gimana cara buatnya??? Gampang kok, memang agak capek sedikit sih. Tapi sesuai kok rasanya dengan jerih payahnya.

Nih, mimin kasih bocoran ya, cara buat orange squash. Gampang kok, cukup siapin 2 buah jeruk yang masih segar, belah jadi dua bagian, peras sebagaimana kalian bikin jus jeruk biasanya. Terus…..seduh perasasan sari buah jeruk tadi dengan air soda sesuai selera kalian, sprite misalnya,.

tambahkan es batu secukupnya, dan bisa juga biar lebih cantik bisa kalian tambahkan potongan jeruk atau lemon segar, atau buat hiasanya bisa kalian tambahin daun mint. Jadi deh orange squash buatan kalian sendiri. Rasanya…….brrrrr…. nyegerin, apalagi diminum waktu cuaca panas, atau di tepi pantai sambil liat pemandangan sunset……
http://dokterfoodies.blogspot.com/2017/03/orange-squash-minuman-seger-tapi-simple.html
Google Image: Orange Squash Minuman Seger Tapi Simple
Simple kan??? Gampang kan??? Selamat mencoba sendiri di rumah,

Oke, mungkin sekian dulu dari mimin soal Orange Squash Minuman Seger Tapi Simple, semoga berhasil, mimin bantu doa ya dari sini wkwkwkwkwk


Jangan lupa like, share dan subscribe, kasih kritik dan saran juga geh eshhhh......!!!!
Load disqus comments

0 komentar